Cerita Seks Istri Bahenol Sange Berat Part2

Cerita Seks Istri Bahenol Sange Berat Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Istri Bahenol Sange Berat Part2, Hasrat-Bispak05 Terkadang Tono pun ceritakan, perihal banyak perihal kehidupan sexnya. Saya dengarkan, rasa birahi mulai muncul dan rasanya badan saya mulai menggemari Tono. Seusai itulah menyakan seperti mana kehidupan seks saya. Saya cuman dapat menjawab ah, biasa saja Pak Tono, namanya pun suami istri. Pak Tono tersenyum, iyah niat saya, bagaimana suami kamu di tempat tidur apa hot seperti saya engak?

Saya cuman diam, saya berpikiran, Tono mulai kurang ajar, di lain faksi saya kelihatannya tertarik bercakap dengan dia. Saya usaha mengarahkan arah penuturan. suami saya serta saya sedang turut program, kami ingin punyai anak, sehingga kita main gunakan ketentuan. Serta ini memperoleh perhatian besar Pak Tono. Dia gairah sekali. Matanya nampak cemerlang.

"Oh iya. jika yang itu barangkali saya dapat tolong," tuturnya. "Bagaimana tekniknya?" bertanya saya kebingungan.

"Moga-moga saya dapat tolong. Bila pengen kita kerumah saya. Saya berikan obat" kata Pak Tono juga.  Saya pikir, dan melirik arlojiku, anyar jam 3.00 sore. Naik apa kita tanyaku. Selesai motor yang saya tunggangi stop di dalam rumah Tono, ia lekas membawaku masuk kerumahnya. Tidak bisa menampik, ia menggenggam tangan serta membawaku masuk kerumahnya.

"Saat ini saja kita awali penyembuhannya," tuturnya sambil bawa saya masuk kamarnya. Kamarnya kecil dan pengab. Jendela kecil selain tempat tidur tak terbuka. Sementara tempat tidur kayu cuma berasalan kasur yang telah tipis. Saya tetap berdiri, rasanya badanku kaku. loh koq bengong, ini minyak spesial buat penyembuhan, agar cepat hamil tuturnya sekalian memperlihat botol kecil warna hitam. Mari, membuka pakaian kamu... ucapnya kembali.

Entahlah apa yang berlangsung di diriku, saya seperti kehabisan akal sehat. Perlahan-lahan kancing bajuku saya membuka satu-satu. Setelah itu, saya buka rok ku sendiri. Saat ini badanku cuman melabrak Bra serta celana dalam hitamku saja. berdiri terdiam di muka orang yang layak manjadi ayaku.

Cerita Seks Istri Bahenol Sange Berat Part2

Oh Sinta, BH nya mesti dimulai donk kata Tono kembali. Tanganku sebagaimana pada pergerakan oleh pemikirannya. Dengan gemetaran, tanganku melepaskan kait BH ku. Dan saat ini ia dapat lihat terang buah dadaku yang mengantung bebas, besar serta montok.

Oh Santi, suami kamu mujur dapat, peroleh istri secantik kamu. guman pak Tono, lalu memohonku tiduran telentang di dipannya.

Selesai saya tiduran, ia memulasi tanganya dengan minyak yang berada di botol kecil itu, beberapa minyak itu di tuangkan di atas badanku. Perlahan-lahan tangan kasarnya mulai sentuh badanku. Tangannya bergerak mengurut perutku.

Tanganya nampaknya bukan mengurut, namun mengelus elus perutku. Lama-lama gerakkan tanganya kian keatas dan tangan itu saat ini permainkan buah dadaku Saya tidak mampu menampiknya. Saya pejamkan mata, rasakan nikmat sentuhan tangan kasarnya.

Saya rasakan bibir vagina saya lantas telah mulai basah. Saya mulai rasakan birahi saya bertambah. Jemari jemari itu lagi mamainkan buah dada saya, tidak tertinggal putting susu saya di sentuh halus oleh jarinya. Sembari mengigit bibir saya, usaha tidak untuk keluarkan desahan saya. Tono terus permainkan buah dada saya. Perlahan-lahan tanganya turun kebawah dan turun terus, jemari jarinya sentuh selangkangan celana dalam saya.

Saya tidak sanggup, badan saya bagaikan terserang segatan listrik ohh Tono, apa yang kamu melakukannya... Jemari jarinya selalu mendesak nekan selangkangan celana dalam saya yang otomasis, sentuh klitoris saya, yang ada di dalam balik celana dalam saya. Lendir nikmat saya merember ke celana dalam saya, terus serta lagi membasahi selangkangan celana dalam saya. Jemari jemari Tono juga, selalu bergetar di selangkangan celana dalam saya.

Shhhhh... Tono saya tidak kuat... saya gak kuat...

Marilah sayang... bebaskan gairah kamu, bebaskan tidak boleh di tahan tuturnya halus, bikin badanku tidak dapat kembali bertahan. Saat jarinya bergerak makin liar, badanku mengartikulasikanng top, bokongku terangkut, Tono a saya keluarrr....

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Bokongku kembali terhempas di kasur kusamnya, badanku lesu. Saya rasakan kesan nikmat, tidak jauh berbeda dengan mimpi anehku sekian hari lalu. Sinta sayang, itu baru jemari saya main di celana dalam kamu, kamu dapat pikirkan bila kamu, membuka celana dalam kamu dan rasakan lidah saya menjilat-jilati m-e-m-e-k kamu bisik Tono di telingaku.

Tangan Tono menggenggam celan dalam saya, usaha membuka namun tangan saya lekas mencegahinya tidak boleh Tono, saya malu... tak boleh. Namun Tono selalu memaksakan serta lepaslah celana dalam saya, ia orang kedu yang menyaksikan vagina saya. Saya benar-benar berasa bersalah sama Ardi, namun badan saya, pemikiran saya udah di kuasi hasrat birahi yang tidak dapat saya tolak.

Saat jemari jarinya, buka bibir vagina saya dan lidahnya menjulur menjilat-jilati kitoris saya mangejang, rasakan sangatlah nikmat. Tono ahhh..... i-t-i-l saya, ohh... i-t-i-l saya gatel sekali... desahku yang tidak akan mengindahkan rasa malu. Lidah lidahnya terus menjilat-jilati klitoris saya. Membuat badan saya mengartikulasikanng gak karuan.

Tono ohh... sedap enak...

Lidah Tono pun gak ke tinggalan menjulur julur seperti masuk lubang sagamaku. Berputar-putar dalam lubang sagamaKu. Badanku berasa gampang, seluruhnya kulitku peka Waktu Tono kembali menjilat-jilati Klitorisku yang jadi membesar karena birahi, Saya tak kuat kembali.

Ahh... gatel gatel sekali... Tono..ahhaE|.

Klitoriku rasanya pengin pecah. Badan terhentak, saya menjejang, mengejet sekian kali. Saya merasakan orgasme yang dahsyat. Tono biarkan saya, ia memandang badan bugil ku yang kadang-kadang masih mengejet Matanya yang jalang, gak melepas satu inch juga sisi badanKu.

Suka memandang badan bugilku Tono melepaskan bajunya. Saya menciut kalau ingat mimpiku. Apa iya penis Tono sebesar pentungan. Selesai penis hitamnya muncul keluar saya baru tenang. Penis gak sebesar tongkat, namun bertambah besar dari punya suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ia merapat Saya rapatkan kakiku tolong.... gak boleh yang satu berikut Tono, tolong... Tono tersenyum Sinta, saya udah memberinya kamu nikmat, apa kelirunya tukar kamu yang memberikan nikmat sayang.

Tidak boleh... tolong Tono... saya masih mempunyai suami, tolong lah pintaku. Hemm oke dech, saya pahami, jika getho gunakan mulut kamu saja ucapnya. saya tidak, tidak boleh... kataku dan penis Tono selalu dekati mukaKu. masa sich, kamu tidak ngisep k-o-n-t-o-l suami kamu bertanya Tono. Saya mengusikk Sumpah Tono, saya tidak pernah.

Apa suami kamu pernah jilatin m-e-m-e-k kamu ? bertanya Tono kembali. Saya kembali mengeleng. hilang ingatan, mana nikmat sich sehingga kalian langsung saja membuka pakaian selalu n-g-e-n-t-o-t. tukasnya. Saya diam saja. Tetapi seolah Tono gak perduli, penis hitamnya lanjut di dekatkan ke paras ku. Seperti gak dapat menampik, saya pejamkan mataku Yang saya rasakan pipiku berasa hangat, ia mendesak nekan penisnya di pipiku.

Penis itu bergerak langsung ke bibirku serta usaha masuk ke mulutku. Perlahan-lahan saya buka mulutku serta penisnya akan masuk ke mulutku. Penis itu bergerak, Tono seperti menzinai mulutku. Masuk-keluar mulutku. KepalaKu di pegangnya. Tono mendengus keasyikan dan terus bergerak. Lama kelaman aku juga terasa terlatih Serta rasanya saya mulai sukai permainan ini. Tono terus mainkan penisnya di mulutku, hingga sampai ia mendekam dan spermanya keluar di mulutku.

Saya selekasnya memuntahkan spermanya. Anyar ini kali Saya rasakan sperma. Rasanya saya mau muntah. Tono terlihat terduduk lemas. Waktu itu saya lekas pakai busanaku kembali. Saya lekas tinggalkan tempat tinggalnya. Hari udah gelap saat saya keluar tempat tinggalnya. Dengan menghentikan taksi Saya lekas pulang kerumahKu. Saya lihat Opel Blazer suamiku telah terpakir yang rapi.

Cerita Seks Istri Bahenol Sange Berat Part2

Apes Saya ke duluannya. Jantung berdegap, saya takut suamiku sangsi,otakku selekasnya berpikiran, cari argumen yang pas bila suamiku menayakan perihal ini. Perlahan-lahan Saya buka pintu serta masuk rumah ku. Tiba-tiba suamiku merengkuhku dari belakang. Saya terkaget Ah... mas buat terkejut saja... kataKu.

Ha ha ha , Saya senang sayang, posisiku di naikan, yang mempunyai arti gajiku pun di naik kan... kata suamiku. Ia mau menciumku. Namun saya menghindari, mulutku kotor, saya malu kepada diriku sendiri. Mas, yang betul ah, tak boleh bergurau kataKu untuk menhidari kecupannya.

Betul sayang betul, kita harus merayakan kata suamiku. oh, merayakan di mana mas tanyaKu. sebab udah malam, kita merayakan di dipan saja yah, sayang kata suamiku Serta tangannya lekas mengusung rok ku, serta menyetuh selangkanganKu.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama