CERITA DEWASA MAHASISWA MENGANCAM DOSEN UNTUK MELAKUKAN PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MENGANCAM DOSEN UNTUK MELAKUKAN PART 2

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA DEWASA MAHASISWA MENGANCAM DOSEN UNTUK MELAKUKAN PART 2, Hasrat-Bispak05 kumelihat kebelakang serta kupelototkan mataku, rupanya seorang pria tapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup kecewa dengan kelakuannya, sesudah stop disalah satu terminal serta bis ini menyambung perjalanan, kondisi dalam bis kian sesak serta saya anyar sadari jika saya dihimpit oleh 4 laki laki dari 4 segi badanku, sebab keadaan memberikan dukungan, pria yang dibelakangku lebih berani menggesek penisnya di bokongku, dan pria yang ada pada kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan serta kiri dari balik cadar panjangku, saya cuma dapat melototin mereka, dan balik lagi mereka mengalihkan muka dengan masih menyambung aktivitasnya, pria yang ada di dalam depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku dan tindakan mereka membuatku benar-benar terangsang, sejak petaka pemerkosaan oleh ari, saya jauh makin simpel terangsang, tapi saya perlu selalu mengontrol harga diriku, saya majukan badanku mau mengelak mereka,tetapi pria yang dibelakangku dengan gesit menarik pinggulku hingga saya kembali keposisi awal mula, melihatku seakan menentang, dia langsung buka resleting celananya serta keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan

kumenoleh ke belakang serta menciut takut apa yang bisa berlangsung sesudah itu tetapi saya kian terangsang, pria yang ada pada depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku dan mengilik itilku, dia lalu berujar ke pria yang ada dibelakangku "sudah becek bos, sikat saja! Akhwat saat ini mudah horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" ujar pria yang ada dalam belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memotong bokongku cari bibir vaginaku, waktu penisnya cocok di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit lantaran pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, dan dia mulai melecutku. 

"Hhmm..ssh" desahku, "peret sangat nih memek! Baru digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku.

CERITA DEWASA MAHASISWA MENGANCAM DOSEN UNTUK MELAKUKAN PART 2

ku tidak menjawab, memandang temannya telah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan serta kiriku mulai buka resleting celananya dan keluarkan penisnya, penis mereka umumnya mempunyai ukuran kecil ketimbang punya ari yang tidurin vagina dan anusku kemarin itu, akan tetapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada dalam kananku sedikit berurat serta membuatku kian terangsang, mereka mengocak penisnya masing-masing, pria yang dibelakangku menggerakkan badanku biar saya membungkuk dan bertopang di lututku, waktu saya udah membungkuk, pria yang ada pada depanku lebih memajukan penisnya, dan dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya tetaplah harus jual mahal, "eh sepong ini punyaku" tutur pria itu, saya merasai kalau pria yang tengah menyikat vaginaku percepat lecutannya ikuti guncangan bis ini, dan hal demikian bikin mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang di mukaku langsung masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap

"wah betul lonte nih akhwat, diberikan kontol langsung disedot..hhm" ujar pria yang penisnya lagi kuhisap. Pria yang ada dalam kanan dan kiriku tidak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, dan tangan mereka yang lainnya membantu satu tanganku buat mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya pun mantep, mahal nih harganya,hehe" tutur mereka berdua. Perkataan lancang mereka selalu mengundang birahiku, sampai saya tidak kuat ingin selekasnya orgasme, akan tetapi naasnya pria yang dibelakangku mengerti hal semacam itu dia langsung menyudahi pacuannya, saya yang telah horny berat menggerakkan pinggulku biar masih tetap berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "benar lonte dech ini akhwat" ujar pria yang dibelakangku, "mengapa gan?" Bertanya pria yang penisnya lagi kuhisap, "nih review, pinggulnya gerak sendiri mohon dientot, haha" ujar pria yang dibelakangku, saya yang sudah tak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan keinginan pria ini memecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengetahui dan langsung memacuku sedikit keras tak sesuai guncangan bis, kalau penumpang lain cermat, 

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Jadi mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku. penis yang tengah kuhisap mendadak lepas, "eh enjoy bos" ujar pria yang baru kuhisap penisnya pada pria yang ada selain kananku, "nikmat saja disedot sendiri,bergantian donk" sebut pria yang ada pada kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan bergas menghirupnya, saya tidak tahan pengin orgasme serta "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terbendung dan cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset gan, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, tambah licin dah,tidak tahan aku" tutur pria yang sejak dari barusan memecutku, "diriku semprot saat ini ahh.." katanya kembali, akan tetapi pria yang ada di kiriku meredamnya dan berucap "sabar bos, diriku kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe kalaupun ia hamil lagi melapor polisi", pria itu lalu melepas kulumanku dan mencekokiku dengan 2 butir pil, aku segera telan serta kembali menarik berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada lebih kurang 3 semprotan sperma dengan jumlah besar dalam vaginaku, kesan hangat gemilang kurasakan, saat dia bahagia memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 

pria yang ada pada kananku selekasnya ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberi kesan tidak sama dari penis awal kalinya, dia memacuku dengan keras, dia menarik badanku maka dari itu mendangak keatas sejajar dengan badannya, serta dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria baru saja kembali asyik kuhisap protes "eh lebih enak di elu, bersama-sama donk", "enjoy,sabar, bentar lu bisa yang hebat dech, bentar saja ni" ujarnya, jadi mereka berdua cuma mengocak penis mereka sendiri memandang saya dinikmatin sama temannya ini, memang cuma sesaat, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya dalam vaginaku, kumerasa sedih lantaran tidak dapat mencapai orgasme ke-2 ku.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Badanku yang lemas akan jatuh akan tetapi lekas didukung oleh ke-2  pria yang ada pada depanku, yang sejak dari barusan asyik mengocak penisnya

keadaan bis yang mulai sepi, cuma sisa kami berlima ditambahkan 1 kenek serta si supir, bikin ke-2  pria itu mengusung badanku ke salah satunya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku untuk mendiami penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja buat memperoleh orgasmeku, "uhh" desahku saat penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya buat membuatku melecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis dan kerudungku dan dia dengan gesit melumat dadaku berganti-gantian

waktu saya sedang nikmati permainan pria ini, pria yang lagi mengantre berada di belakang, dekatiku, serta mengelus anusku, "juragan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa tidak ngomong dari barusan" katanya, saya sadar kalau dia dapat melecut anusku pun, saya tidak dapat menantang lantaran saya telah terkuasai hasrat, pria yang memecut vaginaku mengontrol duduknya biar badanku bertambah membungkuk, lalu pria yang dari sejak barusan mengelus anusku mulai memaksain penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk semua, saya merasai perih karena ada dua penis yang isikan dua lubangku, pria yang memacu vaginaku menyudahi pecutannya berniat memberi peluang pria yang menyodomiku buat melecut anusku.

"Uhh..pedih…ssshh..tak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang telah bahagia nikmati badanku lagi repot membereskan busananya dicengangkan dengan hadirnya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Gak boleh geram-marah mas, sini cicipin akhwat lonte gratis" sebut pria yang tengah memacu vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, akan tetapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu berucap ke supir "Bang, ada rejeki nomplok nih, putar ke kampung bentar", supir berucap "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini ibarat ambil lajur keluar ke kota.

CERITA DEWASA MAHASISWA MENGANCAM DOSEN UNTUK MELAKUKAN PART 2

Karena telah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota sudah terbebas dari jurusannya. Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada pada vaginaku cuma diam dan repot meremas serta mencupang dadaku, ini kesan yang mengagumkan untukku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuma kira-kira beberapa waktu, pria yang menyodomiku langsung membebaskan penisnya serta berucap "Oi juragan, gentian donk, saya pengen memeknya ", mereka lalu tukar status, pria yang menyodomiku barusan saat ini lagi memacu vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa waktu, pria yang memecut vaginaku berucap "Ohh..ohh..aku muncrat.." dituruti dengan beberapa semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa membebaskan penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai melecutku dengan sedikit keras, tidak butuh waktu yang lama dia bercakap "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku

saya yang masih belum mendapati orgasme ke-2 ku berasa sedikit sedih, lalu mereka berdua melepas penis mereka serta melepaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar serta membasahi rok kremku, dan sperma pada vaginaku menetes membasahi pahaku serta jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat masing-masing mereka memotret dan memvideo badanku, sembari berucap "Kami tidak akan setubuhi kamu kembali, namun persiapan lah kamu dapat bisa banyak pesanan, hahah" sambil mereka turun dari bis, kira-kira 10 menit saya ternyenyap, saya rasakan kalau seolah ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku serta rupanya itu mas kenek bis ini, dan disebelahnya ada pak supir yang tengah mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku

"Bisa saja neng, tetapi puasin kami dahulu" tutur mas kenek yang asyik mengocak vaginaku serta hal tersebut membikin nafsuku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita buat saja dech cepat, terburu tengah malem" sebut mas kenek.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Dia baring di lantai bis dengan alas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis dan duduki penisnya yang dari sejak telah tegang, sementara kurasakan pak supir lagi perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku begitu halnya pak supir, waktu penis mas kenek keluar karena itu penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai selanjutnya saya tidak kuat sedang ingin membebaskan orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku

"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" ujar si kenek, dia lalu melecut keras penisnya yang membuat saya merem terbuka, "Uhh..saya hingga sampai mas," desahku dibarengi dengan semburan cairan cintaku yang banyak melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menempa badan si kenek, lihat itu dia langsung meraba dadaku dan menghirup-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Tidak ingin mencoba vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, nggak main ia sama meki" sebut mas kenek yang asyik melecutku, dia lalu memutar badan kami, maka saya ada dalam bawah dan dia ada diatasku kembali memacuku, "Mas hingga sampai nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya dan dia tujukan di depan parasku, dia mengocak penisnya, serta berasa 4 semburan spermanya di parasku, spermanya membasahi parasku serta cadar panjangku, "Terima kasih yah neng, telah puasin kami" katanya sembari mereka memakai kembali busananya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd serta braku,tetapi gak kutemukan, kusaksikan hijabku telah disanggupi sperma kering, rokku begitu pula, saya sungguh-sungguh nista tapi saya nikmati permainan ini.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama