Cerita Dewasa Siswi Montok Bersetubuh Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Montok Bersetubuh Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Montok Bersetubuh Disekolah, Hasrat-Bispak05 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalan sekolahku di derah Jakarta selatan, serta ucapnya teman-temanku saya mempunyai bodi yang sexi serta muka elok. Serta saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal lantaran Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah serta Ibuku berpisah dan saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU dan masih sekolah di Jakarta terus berseragam bentuk rok pendek, serta badanku tampak seksi.

Awal mula saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantara temanku cowok yang terus caper padaku, Namanya Andi, saya kalaupun tiap-tiap berjumpa sama Andi dan saya selalu keingat dengannya hingga sampai kalaupun saya melamunin ia membuat diriku terangsang. aku juga kadangkala kerap masturbasi sembari mengandaikan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku kalaupun tiap saya di kamar yang berada pada otakku cuman Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Serta satu hari saya punya tujuan menjelaskan cinta sama Andi, lantaran saya tidak kuat dengan persaanku sendiri. Masa itu habis pulang sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sekejap kamu ada waktu tidak lama nggak saya ingin bicara sama kamu penting nih,?"

"Ingin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Waktu itu saya betul-betul takut dan degdegan, tetapi pengin bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri sehabis dari sejak awalnya saya masuk sekulah baruku dan hingga saat ini telah nyaris 4 bulan. Pada akhirnya Andi tak menampik mengajak anku selanjutnya kami berdua kembali masuk di sekulahan sebab saat itu di pintu gerbang dan balik lagi di ruangan sekulahan, Serta saya sama Andi langsung duduk saja menyampaikanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu pengen jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Montok Bersetubuh Disekolah

Waktu itu sebetulnya malu sekali serta rasanya pengin berteriak sebab saya sukar merendam hatiku sendiri. Dan Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nanti sesaat gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu jika andi semasa di sekul tidak punya cewek, setauku dari saya pertama sekulah di sini ia pula tidak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, karena kedekatanku sama Andi dan kami waktu sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga saat istirahat. Dan selanjutnya Andi menjawab lantaran sekulahan sudah sepi serta pada pulang semua pada akhirnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya  minat sama kamu El, tetapi saya tidak pengin omong saat ini dan bila saat ini saya belum bersiap menuturkanya," jawab Andi.

Dan nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia waktu dengar Andi menjawab balik dan jawabnya sama. Serta pada akhirnya saya sebab suka sekali dan benar-benar berbahagia kala itu, aku segera merengkuh Andi serta mencium pipinya saya gak sadar kala itu.

Pada akhirnya lebih sore dan sepi sehabis kami berdua bercakap sana-sini ini itu serta situasi sepi saya  mempunyai kelemahan seperti hiperseks serta aku segera memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping serta tangannya saya pakai payudaraku adakalanya saya mencium pipinya serta ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya ngomong sama Andi,

"Dari kelak ada orang memandang kami berdua di sini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Bawa anku.

Andi saat itu nampaknya gugup sekali karena ajakanku, dan ia sedikit pucat aura mukanya dan saya lagi memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku selalu saya tempatkan ke tubunya sembari saya ngomong dengannya dengan manja-manja pada akhirnya Andi ingin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari gugup.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Serta saat sebelum masuk ke area kelas saya lihat kanan kiriku masihlah ada orang tidak dan ketika itu kondisi sepi aman tidak ada orang pada akhirnya kami berdua masuk ke area kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku terus mengawalinya, Andi kudekati dan saya mulai menciumi bibirnya. Andi walaupun gugup dia segera membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu serta saya targetkan ke payudaraku yang samping kanan. Serta dia segera meremasnhya, dan remasanya halus sekali membuatku makin birahi, tanganku langsung ke arah tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu pada kamu jika kamu sesuai ini," Andi katakan begitu.

"Tidak perlu malu, sama saya serta tak ada orang yang memandangnya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya meneruskan kecupanku serta ia  mebalas kecupanku selanjutnya ku pegang penisnya di luar. Lantaran masa itu masih gunakan celana serta pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku bertambah birahiku nggak dapat metahan. Serta saya lepaskan kancing sabuk celananya Andi terus buka kancing celananya serta aku segera keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta nyatanya penisnya Andi sudah mengeras panjang serta besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, dan masih gunakan busana namun penisnya masih situasi di luar. Dan penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sekalian kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, nikmat sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu lalu saya disuruh Andi berdiri serta Andi telah tak gugup kembali. Saya telah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sekalian keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku dan lambat-laun di jilati putingku. Sembari dikulum serta saya mendesah bagus sekali lantaran saya telah terangsang serta birahiku kian mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu selesai mengulum payudaraku, andi buka rokku serta tanganya bergerak ke memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sembari di elus serta melintir klitorisku dan saya mendesah bertambah edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku bertambah dasyat.

Karena desahanku lebih dasyat Andi melepas celana dalam ku dan memekku telah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri dan masukkan tangkai penisnya ke dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan lantaran vaginaku masih lumayan rapet walau saya telah nggak perawan kembali. Lantaran saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap mengerjakan ngentot atau sex.

Lama-kelamaan makin berasa licin memekku lantaran penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah terasa tak sakit kembali serta tidak mendesah kembali. Andi mengerjakan tipe maju mundurnya lebih keras, dan sekalian mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sembari mendesah lirih.

Hingga kami tidak berganti status, dan lebih kurang telah 20menit Andi pengen ke arah klimaks,

"El saya pengin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tidak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Montok Bersetubuh Disekolah

Pecutan Andi mundur-maju bertambah keras serta Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu seusai turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali dan,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Seluruh seperma Andi masuk ke mulutku hingga banjiri di mulutku. Lantas saya membawa Andi buat membereskan pakain nya langsung ajak Andi pulang. Saat sebelum saya keluar kelas saya serta Andi memandang keadaan kiri kanan dan kami berdua menyaksikan penjaga sekolah itu lagi sapu di kelas sisi yang saya dan Andi mengerjakan sex. Lantas ia lagi nyapu di kelas samping saya serta Andi coba jalan perlahan-lahan dan keluar kelas itu. 

Pada akhirnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantar pulang sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian pujaan hatian langsung lakukan sex dalam kelas. Serta kami selesai insiden itu sering lakukan sex tetapi di tempat tinggalnya Andi bila tidak di rumahku, lihat keadaan rumah yang mana sepi. Sampai kami melakukanya hingga kelas XII SMU serta sesudah lulus SMU kami kuliah serta kami masih merajut cinta. Saya serta Andi  kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama